SISI LAIN (Maret 2009)



Seperti sekeping mata uang, setiap orang memiliki “sisi lain” dalam hidupnya. Sisi lain adalah penyeimbang, keselarasan dan harmoni dalam kehidupan. Penat, suka, keriangan, resah, dan bahkan duka adalah sisi-sisi dalam keseharian yang tidak dapat dihindari oleh siapa saja. Begitu pula ketika hati berbicara, menuangkan rasa, termasuk ungkapan cinta, menjadi sesuatu yang wajar belaka. Tema itulah yang diusung dalam album ini.
Album ini merupakan karya ke-lima Elvyn G. Masassya di khasanah musik Indonesia, setelah album “Kata Hati” (2005) yang bernuansa pop kreatif, “Kolaborasi” (2007) berwarna Nu-Jazz, “Mawar Jingga” (2008) bercorak romantic art rock, dan “Titik Balik” (2008) yang bernafas religi.
Album “Sisi Lain” merupakan kumpulan lagu-lagu berbalut jazzy yan juga bernafas romantic dan diaransir dengan warna tahun 80/90-an. Album ini berisikan sepuluh lagu, telah mulai dikerjakan sejak tahun 2006 dan baru selesai pada tahun 2008, setelah melalui proses revisi yang panjang dari studio analog ke studio digital.



Track List:

Hatimu & Hatiku
Misteri Cinta
Kencana Ungu
Resah
Dara
Nuansa Cinta
Simpatiku
Meski T’lah Jauh
(duet with
Ika Ratih Poespa)
Sebening Embun
(duet with
Lisa A. Ryanto)
Dinda




Producer : Evert Djulianto & Arie A. Ryanto
Executive Producer : FVR Production & Re-Feel Music
Distributed by Re-Feel Music

Recording Studio : ARCO Studio, DGS Studio & IKAWA Studio
Mixing by Ika Ratih Poespa
Mastering by Ruby N.Tumridjo
Music Manager: Adi Nugroho & Restu Wijayanto
Photography by Pasopati Studio
Cover Design by Alam